Scary Hands

Temanku,, Merita..

Aku bukanlah orang yang dekat dengan dia. Aku baru kenal dengan dia ketika aku masuk di kelas XI-IPA 3, yaitu saat aku naik kelas 2. Dia sering becanda atau lebih tepatnya saling ejek-ejekan dengan Yudha, teman sebangkuku.

Setelah beberapa bulan aku sekelas sama dia, tiba-tiba aku dengar berita kalau dia lagi sakit. Aku gak tau dia sakit apa, tapi kata anak-anak dia hanya dehidrasi, tipus, sariawan, dan lainya. Komplikasi penyakit macam-macam.Akhirnya dia periksa ke Rumah Sakit sehingga dia opname sekitar 2 minggu.

Dia sempat masuk sekolah kembali, namun hanya sehari dia masuk. Itupun, dia berangkat dengan dibopong ayahnya.Di kelas, dia tidak seceria biasanya, dia lemas.

Hari esok, dia kembali tidak masuk sekolah. Malah, dia harus kembali opname di Rumah Sakit. Setelah beberapa hari opname, Nia bilang ke teman-teman bahwa Merita terkena Leukima atau kanker darah.
Sekejap, seisi kelas membisu mendengar berita yang membuat hati kita menangis. Teman kami terkena Leukimia.??



Belum ditemukan obat ampuh untuk mengobati Leukimia. Kami tidak tahu harus berbuat apa saat itu. Setiap hari, kami mendoakan dan membaca surat Yasin untuk kesembuhannya. Kami tidak ingin mendahului takdir Allah. Tapi kami hanya ingin yang terbaik untuk dia.Dan Allah pasti akan memberikan yang terbaik untuk Hamba-Nya.

Beberapa hari kemudian, kami memutuskan untuk mengumpulkan dana untuk membantu pengobatan Merita.
Kami hanya bisa berdoa dan berdoa. Kami tidak bisa berbuat apa-apa. Maafkan semua kesalahan kami kawan. Semoga Allah memberikan yang terbaik untukmu.

Kami rindu kamuu..

0 Response to "Temanku,, Merita.."

Posting Komentar