Scary Hands

IT Terbaru dan Tercanggih 2010

Kemajuan teknologi terus berkembang pesat dan membuahkan alat-alat canggih. Bahkan yang dahulunya hanya sebatas mimpi dan khayalan kini bisa terwujud dan menjadi kenyataan! Inilah sebagian kecil teknologi canggih di dunia pada saat ini.
1. Quantum Teleporter

Q-Teleportation telah berhasil pada objek yang lebih kecil berdasarkan penelitian yang telah dilakukan. “Kami bisa melakukan ekesperimen quantum teleportation untuk pertama kalinya di luar laboratorium universitas,” kata Rupert Ursin, peneliti Institute if Experimental Physics, Universitas Vienna, Austria. Pada Q-Teleportation, quantum pada objek dihancurkan dan dibuat kembali. Oleh karena itu, Q-Teleportation tidak bisa memindahkan benda hidup maupun mati secara keseluruhan fisik. Alat ini “menciptakan” replika benda sebelumnya pada posisi di tempat lain dan benda sebelumnya akan “menghilang” selama replikanya diciptakan.
sumber: National Geographic.
2. 360ยบ 3-D Holographic Displays

ZCam™ merupakan kamera video yang bisa merekam informasi hingga ke dalam bagian objek (yang biasa digunakan untuk membuat model 3D) video dan kemudian diproduksi oleh 3DV Systems. Teknologi ini berbasiskan prinsip “Time of Flight”. Pada teknik ini, data ukuran 3D didapatkan dengan cara mengirim gelombang infra merah ke dalam scene video dan mendeteksi cahaya yang direfleksikan oleh permukaan objek pada scene video. Dengan menggunakan variabel waktu yang ditempuh oleh gelombang infra merah untuk mencapai objek target dan saat kembali, jarak bisa dihitung dan kemudian digunakan untuk membuat informasi 3D dari semua objek pada scene.
3. Lightsaber (Pedang Laser)

Yang kita ketahui, pedang ini hanyalah hasil “karya: pada film-film sains fiksi belaka!! Lightsaber terdiri dari logam dan mata pedang berupa plasma sepanjang 1 meter. Lightsaber ini bisa memotong objek tanpa perlawanan sedikitpun. Bisa meninggalkan luka bakar pada kulit manusia. Tapi pedang ini bisa ditangkis, namun dengan pedang lightsaber pula, bisa juga ditangkis dengan perisai.
4. JetPack

Jetpack, juga termasuk alat yang banyak kita temukan di film sains fiksi, yang mana alat ini menggunakan jet yang melepaskan gas (bisa juga air) dan kemudian “menerbangkan” penggunanya. TAM adalah perusahaan pertama dan satu-satunya di dunia yang memproduksi paket lengkap kostum yang didesain oleh Rocket Belt menggunakan mutakhir dan juga material aerospace dengan mesin penyulingan khusus untuk memproduksi bahan bakar Hidrogen Peroksida jet anda.

5. Military exoskeleton prototype

Military exoskeleton merupakan sejenis rangka luar bertenaga hidrolik yang dipasang pada militer dan bisa mengangkat hingga 100 kg benda untuk jangka waktu yang lama dan bisa sambil mengelilingi suatu area pula. Desainnya yang fleksibel memungkinkan pengguna untuk berjongkok, bergerak pelan dan “mengangkat” ke atas. Tidak ada joystick maupun mekanisme kontrol lainnya. Kontrolnya menggunakan indra manusia.
6. Flying Car

“Mobil terbang” ini disebut “The Highway in the Sky”. Jika tiap waktu agan terjebak macet, maka dengan menggunakan flying car ini agan bisa berputar dan menukik di angkasa agar bisa sampai di tujuan dengan cepat.
7. Flying Saucer

Ini adalah model kendaraan udara tak berawak dengan bentuk cawan (mirip pesawat UFO uy) yang dibuat oleh sebuah perusahaan di Inggris bernama Aesir.
8. Virtual Goggles

Teknologi telah membawa dunia virtual ke dalam komputer kita sejak lama. Tapi, dunia virtual tersbut sekarang bisa disaksikan di rumah kita. Sebuah ekseprimen yang telah dilakukan selama beberapa dekade, sekarang telah menjadi kenyataan.

Pada gambar di atas, wanita tsb sedang menggunakan device berteknologi virtual bernama iWear VR920 dari perusahaan Icuiti. Alat tsb bisa berfungsi sebagai output video juga sebagai gaming console.

sumber: http://www.duniakita.info/2010/11/kumpulan-teknologi-tercanggih-dunia.html

Reaksi: 

Rekor Ujianku

Hari Senin, 06 Desember 2010 akan dilaksanakan ujian blok tengah semester untuk siswa-siswi kelas X dan XI. Ujian ini akan berlansung selama 10 hari
dan berakhir pada Jumat 17 Desember 2010. Hari demi hari kulewati ujian blok semester satu ini. Berbagai tingkatan soal telah aku rasakan di ujian
kali ini. Mulai tingkat easy, normal, hard, insane, hingga njelimet.

TIK, pelajaran  yang nyantae, namun mematikan. Salah satu rekor bagiku karena aku tidak pernah bisa tuntas untuk mapel yang satu ini. Aku sangat ingin untuk memecahkan
rekor memalukan yang aku miliki mulai semester 1 kelas X itu.Dan bukan hanya aku yang memiliki rekor tersebut, tapi masih banyak lagi murid lain yang belom bisa
pecahkan rekor mereka juga.

Reaksi: 

Piece Of M3M

MAN 3 Malang merupakan salah satu sekolah favorit yang berada di Malang. Bangunan yang megah dan fasilitas lengkap serta modern, disediakan sekolah ini.
Proses pembelajaran yang disiplin selalu menjadi fokus utama.

Tapi disini saya tidak ingin memuji ataupun membangga-banggakan MAN 3. Saya ingin menuliskan semua unek-unek yang dimiliki siswa-siswi MAN 3.Saya telah bertanya alias wawancara terhadap beberapa murid MAN, dan berikut adalah hasil wawancara.

Berikut adalah masukan-masukan dari perwakilan bidang masing-masing :

Reaksi: 

Temanku,, Merita..

Aku bukanlah orang yang dekat dengan dia. Aku baru kenal dengan dia ketika aku masuk di kelas XI-IPA 3, yaitu saat aku naik kelas 2. Dia sering becanda atau lebih tepatnya saling ejek-ejekan dengan Yudha, teman sebangkuku.

Setelah beberapa bulan aku sekelas sama dia, tiba-tiba aku dengar berita kalau dia lagi sakit. Aku gak tau dia sakit apa, tapi kata anak-anak dia hanya dehidrasi, tipus, sariawan, dan lainya. Komplikasi penyakit macam-macam.Akhirnya dia periksa ke Rumah Sakit sehingga dia opname sekitar 2 minggu.

Dia sempat masuk sekolah kembali, namun hanya sehari dia masuk. Itupun, dia berangkat dengan dibopong ayahnya.Di kelas, dia tidak seceria biasanya, dia lemas.

Hari esok, dia kembali tidak masuk sekolah. Malah, dia harus kembali opname di Rumah Sakit. Setelah beberapa hari opname, Nia bilang ke teman-teman bahwa Merita terkena Leukima atau kanker darah.
Sekejap, seisi kelas membisu mendengar berita yang membuat hati kita menangis. Teman kami terkena Leukimia.??

Reaksi: 

Jangan Tidur TELENTANG..!!!

Dapet dari temen nih, katanya sih dari sumber yang dapat dipercaya.
Kalo tidur jangan sekali-kali TELENTANG!!!
Karena tidur TELENTANG itu bisa mengganggu kesehatan anda.
Beberapa survei telah dilakukan dan menghasilkan bukti yang akurat.
Orang-orang yang tidur TELENTANG akan mengalami gejala-gejala sebagai berikut:
1. Susah bernafas
2. Tersedak
3. Gangguan pencernaan
4. Yang paling fatal, dapat menyebabkan KEMATIAN!
Oleh karena itu, disarankan agar anda menghindari tidur TELENTANG, karena jangankan TELEN-TANG, TELEN BAUT aja udah susah, jadi cukup TELEN LIUR aja ya, hehehe…
· · · · · · · · · ·

Reaksi: 

Sifat Cowok Dilihat Dari Cara Dia Minum Kopi

1. Cowok Pendiam
Melihat secangkir kopi mengepul panas-panas dia hanya diam saja dan hanya memandang jauh ke dalam cangkir itu… sampai kopinya dingin masih didiemin saja…
2. Cowok Penyabar
Di depan sudah terhidang kopi panas… dia tunggu dengan sabar sampe kopi itu dingin, terus dia minum pelan-pelan, sesekali disruput dalam-dalam… bisa berjam-jam menikmati secangkir kopi itu…
3. Cowok Pencemburu
Gak bisa diem dia liat temennya srupat-sruput kopi aceh sementara dia hanya dapet kopi instan…

Reaksi: 

7 Sifat Cowok

7 sifat cowok:
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau disingkat, sifat cowok itu K. A. M. P. R. E. T. :D

Reaksi: