Scary Hands

Rekor Ujianku

Hari Senin, 06 Desember 2010 akan dilaksanakan ujian blok tengah semester untuk siswa-siswi kelas X dan XI. Ujian ini akan berlansung selama 10 hari
dan berakhir pada Jumat 17 Desember 2010. Hari demi hari kulewati ujian blok semester satu ini. Berbagai tingkatan soal telah aku rasakan di ujian
kali ini. Mulai tingkat easy, normal, hard, insane, hingga njelimet.

TIK, pelajaran  yang nyantae, namun mematikan. Salah satu rekor bagiku karena aku tidak pernah bisa tuntas untuk mapel yang satu ini. Aku sangat ingin untuk memecahkan
rekor memalukan yang aku miliki mulai semester 1 kelas X itu.Dan bukan hanya aku yang memiliki rekor tersebut, tapi masih banyak lagi murid lain yang belom bisa
pecahkan rekor mereka juga.

Tibalah saat yang menegangkan, ujian mapel TIK. Sebelum melihat soal dan mengerjakannya, kulakukan ritual yang selalu aku lakukan sebelum mengerjakan ujian.
Berharap ada wangsit yang datang kepadaku. Aku kerjakan soal nomor satu, masih tingkat easy. Soal selantjutnya hingga nomor 7 juga masih tergolong easy.
Tapi mulai nomor 8 dan seterusnya, soal langsung loncat pada tingkat njelimet.

Apa-apaan ini.?! Ga ada satu soalpun yang aku tahu jawabannya. Nama-nama web, oppoooo iki.?! Waaahh.. mbuh wess..
Aku berharap datang wangsit jawaban dari alam sekitar. Aku hanya bisa menunggu hingga waktu sisa sekitar 30 menit.
hufff..ternyata pertapaanku tak direstui, tak ada satupun wangsit yang aku terima. Aku hanya bisa pasrah menerima takdir ini.
Allah pasti tau apa yang terbaik bagi umatnya.Aku urek-urek lembar jawaban dimana dilingkaran dimana tanganku berhenti.
Tanpa pikir panjang, langsung aku jawab semua dan habislah waktu untuk mengerjakan mapel TIK.

Dag Dig Dug menanti hasil ujian TIK. Tibalah saat pengumuman nilai, aku melihatnya dengan memejamkan mata ( mosok ketok.?? ).
Aku ga kuat melihat apa yang aku lihat sekarang, saat ini. Aku terus melihat dan melihat, akhirnya kami lihat-lihatan ( lohh?? ).
"Apa.??" aku shock saat mengetahui bahwa aku harus mengikuti remed TIK lagi. TIK ohh TIK, mengapa engkau tak sangat sulit bagiku.??
Apakah aku terlalu katrok untukmu.?? Semoga ini adalah remed TIK terakhir disemester ini.

Mohon pengertian dari para pengajar TIK,, "beberapa murid anda masi terlalu ndesit untuk hal ini.!!"

0 Response to "Rekor Ujianku"

Posting Komentar